Bunga Rendah Kartu Kredit

Bunga Rendah Kartu Kredit
bunga-rendah-kartu-kredit
Banyak orang hanya melihat bunga rendah dari kartu kredit saat mereka mencari satu kartu kredit untuk diri mereka sendiri. Penyokong kartu kredit juga mengiklankan kartu kredit dengan bunga rendah lebih dari kartu kredit lainnya. Akan tetapi, akankah kartu kredit dengan bunga rendah menjadi satu-satunya daftar ketika Anda mencari sebuah kartu kredit? Mungkin tidak! Untuk orang-orang tertentu, jumlah bunga atau APR mungkin adalah hal yang penting yang paling dicari ketika memilih satu kartu kredit.

Akan tetapi, itu belum tentu baik untuk setiap orang. Kartu kredit dengan bunga rendah itu bagus dan sudah seharusnya menjadi daftar penting Anda, tetapi APR itu bukanlah satu-satunya hal yang dicari.

Marilah kita mulai dengan pemahaman tentang APR (Annual Percentage Rate/ jumlah persentasi tahunan) dan dimana titik pentingnya terletak. APR secara sederhana berarti angka bunga yang digunakan untuk menghitung bunga pada neraca akun kredit Anda dengan penyokong kartu kredit Anda. Tidak ada bunga yang dibebankan jika Anda membuat pembayaran penuh dengan tagihan kartu kredit Anda (sebelum hari akhir pembayaran). Alan tetapi apabila Anda melakukan pembayaran separuh, Anda harus membayar bunga dari apapun yang Anda pinjam dari penyokong kartu kredit. APR dihitungkan berbalik untuk mendapatkan biaya bulanan dan hal yang sama terjadi pada neraca Anda untuk menghitung bunga pada jangka waktu yang telah disetujui.

Hal itu berarti, orang yang tidak yakin apakah mereka mampu membayar dengan jumlah penuh, setiap saat, harus mencari kartu kredit dengan bunga yang rendah. Kartu kredit dengan bunga rendah membantu mengurangi pengeluaran total dengan membatasi bunga yang harus Anda bayar pada neraca Anda. Sehingga, kartu kredit dengan bunga rendah membantu memperlambat biaya yang didapat dari hutang kartu kredit Anda. Jadi, Kartu kredit dengan bunga rendah sangat penting untuk kelompok orang tertentu, seperti yang telah disebutkan di atas.

Selain kelompok orang ini, ada kelompok lainnya yang tidak terlalu membutuhkan kartu kredit dengan bunga rendah. Orang-orang ini mampu (dan telah berniat) membayar tagihan kartu kredit mereka secara penuh setiap bulan. Tujuan mereka menggunakan kartu kredit adalah untuk kenyamanan dan keuntungan lain yang bisa didapat dari kartu kredit. Sehingga, apakah kartu kredit tersebut memiliki bunga rendah atau tinggi, bukanlah suatu masalah.

Sehingga, kebutuhan akan kartu kredit dengan bunga rendah lebih dirasakan oleh sekelompok orang tertentu. Akan tetapi, walaupun Anda menggunakan kartu kredit bunga rendah, Anda perlu membandingkan kartu kredit bunga rendah satu dengan lainnya (menghadapkan keuntungan penawaran satu dengan lainnya) dan kemudian pilihlah kartu kredit bunga rendah yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Sehingga, hal pertama yang perlu Anda evaluasi adalah apakah Anda hanya perlu menggunakan kartu kredit dengan jumlah rendah dan kemudian memilih kartu kredit bunga rendah yang memenuhi kebutuhan Anda. Dengan demikian, Anda tidak perlu mencari satu persatu untuk satu kartu kredit setiap hari.